A-Ads: PPC Dibayar Bitcoin Tanpa Klik Apapun

A-Ads atau disebut juga dengan Anonymous Ads merupakan CPC dan CPM yang berbasis bitcoin sebagai sistem pembayarannya dan sangat populer sekali, karena cara memasang iklan atau sebagai publisher sangatlah mudah bahkan tanpa tidak perlu daftar dulu untuk join.

Sangatlah mudah sekali untuk mendapatkan bitcoin dari A-ads, apalagi bagi blog/web yang sudah mempunyai traffic tinggi, karena kita dibayar setiap impresi/tayangan, dimana untuk 5000 impresi akan dibayar sebesar 0,01 BTC atau sekitar Rp.100.000,-. 


Kita tidak diharuskan mengklik iklan tersebut, justru sebaliknya bitcoin kita terus mengalir....dan mengalir terus .....uenak kan????   Langsung aja ke TKP gan ..!

Bagi yang tertarik sebagai publisher, silakan kunjungi situsnya Disini 
Dan ikuti langkah gambar berikut ini !!
Kemudian klik "Earn Money" Bagi Publisher.
Bagi yang ingin memasang iklan klik "Place Your Ads"


Setelah anda klik "Earn Money" maka anda akan langsung masuk ke halaman editing script iklan PPC Anonymous, masukkan Url blog yang akan anda pasang iklan PPC, Pilih Category Iklan yang tidak ingin anda tampilkan pada blog beri tanda centang pada "Filter Ads". Kemudian pilih category iklan yang ingin anda munculkan pada blog anda agar sesuai dengan tema blog anda pada "Categories"


Pilih size iklan agar sesuai dengan halaman blog agar script iklan PPC sizenya sesuai dengan size blog anda, kemudian klik "Create Ads Unit" jangan lupa pastekan Bitcoin Address anda untuk menerima pembayaran setiap 7 hari tanpa minimal cash out secara instant.


Setelah anda tekan "Create Ads Unit" maka anda akan ditampilkan halaman kode script dan data tentang Ads Unit anda. Pada halaman ini anda juga akan melihat link referral anda yang bisa anda gunakan untuk mencari downline dengan bonus penghasilan 50% .



Di situs PPC ini kita akan tetap dibayar meskipun tidak ada pengunjung yang mengklik iklan. Mengapa bisa ya? Mungkin pemilik situs  ingin menghargai publisher yang sudah bersedia memasang iklan di situs milik publisher. Minimal Withdraw adalah 0.0001 BTC (0.0455 USD) saat artikel ini saya tulis. Memang kecil. Tetapi jika situs web atau blog anda punya banyak pengunjung pasti sangat mudah dan cepat menghasilkan bitcoin untuk dikirim ke address bitcoin anda. Saya sudah satu kali withdraw walaupun pengunjung blog saya masih sedikit. Pembayaran  dilakukan langsung setelah anda mencapai minimal withdraw tadi 0.0001 BTC (0.0455 USD).

Untuk Melihat Penghasilan Anda, Ikuti Langkah-Langkahnya Berikut Ini:
- Buka di web browser alamat script iklan anda.
- Setelah alamat tersebut terbuka, untuk melihat earning atau penghasilan, silahkan copy paste nomor id iklan anda itu di kolom SEARCH lalu klik FIND
- Selanjutnya akan ada tampilan halaman seperti berikut, kemudian Klik Ad Unit anda :


Setelah itu anda akan melihat tampilan/statistik penghasilan anda dari situs PPC tersebut, selamat menikmati

4 comments:

Blogger said...

If you're looking for the best Bitcoin advertising network, sign-up for MellowAds.

Blogger said...

Did you consider choosing the most recommended Bitcoin exchange service: Coinbase.

Blogger said...

Smart multi-currency mining application & 1-click GUI miner.

Start mining effectively with your computer or smartphone.

Generate the most profit automining coins with the highest returns.

Download MINERGATE.

Blogger said...

In this fashion my associate Wesley Virgin's biography starts in this shocking and controversial video.

Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "mind control" secrets that the government and others used to get anything they want.

THESE are the same secrets tons of celebrities (notably those who "became famous out of nothing") and top business people used to become rich and famous.

You've heard that you use less than 10% of your brain.

Mostly, that's because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

Maybe that conversation has even taken place INSIDE OF YOUR own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain seven years back, while driving a non-registered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended driver's license and with $3.20 on his debit card.

"I'm absolutely frustrated with going through life check to check! When will I finally succeed?"

You've taken part in those types of questions, ain't it right?

Your success story is going to happen. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

Take Action Now!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail
http://casino.us.org